0

Aerio Indonesia Club (AIC) Chapter Baru Di Palembang

Posted: 31 October 2013 Viewed 2,450 times
BosMobil.com - Hari Minggu, 27 Oktober 2013 di salah satu resto Jalan Sudirman KM 5.5 kota Palembang menjadi saksi atas terbentuknya Aerio Indonesia Club (AIC) chapter Palembang.
Aerio Indonesia Club (AIC) Palembang
"Diharapkan dengan adanya pembentukan Aerio Indonesia Club (AIC) Palembang bisa menjadi perwakilan dari AIC Pusat dalam merangkul sesama pemilik dan penggemar Suzuki Aerio untuk menjalin kerjasama dengan pihak lain di wilayah Palembang dan sekitarnya," ucap Susanto Adi yang menjabat Ketua Umum AIC Pusat.
Aerio Indonesia Club (AIC) Palembang
Dalam rilis resminya, pembentukan ini sekaligus pemilihan pengurus Aerio Indonesai Club (AIC) Palembang. Syahri Muharrami (Arie) ditunjuk sebagai Ketua, Dedi Liong ditunjuk sebagai Sekretaris, dan Danar Hari Mukti ditunjuk sebagai Bendahara. Tidak lupa juga pembagian stiker klub kepada masing-masing anggota, serta berkeliling untuk mempromosikan Aerio Indonesia Club (AIC) Palembang.
Aerio Indonesia Club (AIC) Palembang
“Ghatering kedepannya akan dirutinkan pada hari Minggu, setiap sebulan sekali di akhir bulan, dan juga akan direncanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti bakti sosial, coaching clinic, arisan, dan lain-lain. Sehingga manfaat dan tujuan anggota kami dapat terasa untuk saling membantu sesama anggota lainnya,” ucap Arie. “Agenda gathering terdekat akan diadakan pada tanggal 24 November 2013 di salah satu pusat keramaian kota Palembang,” tutupnya.
Aerio Indonesai Club (AIC) Palembang
Ketua : Syahri Muharrami (HP : 081278280058 / pin BB : 282F8824)
Humas : Didy (HP : 085267479157 / pin BB : 2A268112)
Sekretaris : Dedi Liong
Bendahara : Danar Hari Mukti

0 komentar:

Posting Komentar