0

IKC Kuningan Rayakan Ultah Ke-4 : Riung Mungpulung Di Kuningan

Posted: 17 September 2013 Viewed 2,102 times
BosMobil.com - Indonesia Kijang Club Kuningan (IKC Kuningan) pada 24-25 Agustus 2013 lalu memperingati lahirnya IKC Kuningan dengan menggelar syukuran bertema “Riung Mungpulung di Kuningan”. Acara ini dihadiri oleh 9 cabang perwakilan Indonesia Kijang Club Nusantara, Auto2000 dan beberapa klub mobil lokal Kuningan.
IKC Kuningan - Indonesia Kijang Club
Acara diisi oleh sambutan dari perwakilan undangan yang hadir, selanjutnya diisi oleh hiburan penyanyi di atas panggung, dan beberapa atraksi freestyle motor dari Freak Freestyle, dan juga atraksi drift dari IKC Cirebon.
IKC Kuningan - Indonesia Kijang Club
Tema yang diambil saat perayaan ultah IKC Kuningan ke-4 ini berarti berkumpul bersama di Kuningan, tamu undangan merasa terhibur dengan suguhan para artis pengiring sampai semua tamu berjoget mengikuti alunan musik. “Harapan kami, IKC Kuningan kedepannya dapat menjadi trendsetter klub otomotif di Kuningan, bertambah banyak anggota, dan semakin jaya,” ucap Nova, Ketua IKC Kuningan.
IKC Kuningan - Indonesia Kijang Club
Pada hari ke-2, acara diisi dengan foto bersama masih di lokasi perayaan ultah IKC Kuningan ke-4, sekitar 40 mobil Toyota Kijang berderet bersama pesawat. Setelah itu, para anggota melakukan konvoi bersama mengelilingi kota Kuningan dengan rute Cigugur-Cirendang-Jalan Baru Ancaran-Ciporang-Cijoho-Siliwangi-Taman Kota dan kembali di Cigugur.
IKC Kuningan - Indonesia Kijang Club
IKC Kuningan - Indonesia Kijang Club
“Terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak kepada IKC Kuningan untuk kelancaran acara anniversary kami yang ke-4. Semoga kedepannya Indonesia Kijang Club Kuningan semakin berkembang secara positif,” tutup Nova.

0 komentar:

Posting Komentar