0

New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland Masih Menunggu Dipesan

Posted: 13 March 2013 Viewed 798 times
Jakarta, BosMobil.com - New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland memang di-plot sebagai salah satu andalan dari PT. Garansindo Inter Global untuk mampu bicara banyak dalam kacah dunia otomotif Indonesia. Namun ternyata, mobil ini masih menunggu dipesan konsumen.
New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland
Hal ini disampaikan langsung oleh Rieva Muchsin, Chief marketing Officer, PT. Garansindo Inter Global di sela-sela peluncuran New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland hari ini (13/03/2013). “Kami sudah pamerkan 2 hari ini, namun belum ada pemesanan. Kalau mau pesan, kira-kira hanya butuh waktu 2 hingga 3 minggu untuk mendapatkannya,” tuturnya.
Ia mengatakan tidak ada yang memesan dikarenakan mobil seharga Rp. 1,170 miliar ini memang masih belum resmi diluncurkan. “Selama 2 hari kemarin memang hanya sekedar dipamerkan, namun kan belum resmi. Jadi wajar belum ada yang memesan,” ujarnya.
Sementara itu, Rieva memiliki target penjualan untuk New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland. “Kami menargetkan sedikitnya bisa menjual 40 unit dalam 1 tahun ini,” ujarnya. Meski terbilang sedikit, namun angka tersebut rupanya tidak jauh berbeda dengan penjualan di tahun lalu. “Tahun lalu kami juga berhasil menjual sekitar 40 unit,” tambahnya.
Untuk mencapai hasil tersebut, maka New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland ini menggunakan mesin yang disesuaikan dengan permintaan pasar. “Kemarin kami meluncurkan yang kapasitas mesinnya 5.700cc. Karena dianggap terlalu tinggi kapasitasnya, maka sekarang kami turunkan, namun kemewahannya kami tingkatkan,” ujarnya.
Hmm, berminat untuk menjadi pemilik pertama?

0 komentar:

Posting Komentar