0

All New Carens : Animo Sudah Ratusan Kia Makin Optimis

Posted: 13 June 2013 Viewed 2,573 times
Autorevo - Sampai saat itu memang masih di bawah target, tapi bicara mengenai animonya sejak pertama kali dikenalkan dan resmi meluncur pada awal Juni lalu, Kia All New Carens sudah mendapatkan kurang lebih 150 SPK.
"Sudah ada 150 SPK untuk All New Carens tapi sebatas Jakarta saja, karena kami pun melum memperkenalkan secara resmi ke daerah-daerah di luar Jakarta," ungkap Hartanto Sukmono selaku Direktur Marketing PT KIA saat sesi media test drive (12/6/13).
Usut-punya usut dari rata-rata pemesanan tadi, pengguna atau calon konsumennya lebih memlih varian matik dengan kelir putih untuk All New Carens, dan beberapa diantaranya adalah para penguna setia yang dulunya telah menggunakan Carens versi lawas.
"Warna putih masih menjadi idola para pelanggan, trendnya cukup kuat bila dibandingkan dengan warna lain. Sedangkan untuk matik dipilih memang karena ke sisi penggunaanya yang lebih fleksibel sebagai mobil keluarga," tutupnya. Sekadar info, harga All New Kia Carens manual dilepas dengan harga Rp249.500.000 sementara untuk matik Rp262.500.000. Bandrol tersebut merupakan harga On the Road untuk Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar