0

Autovision Beri Diskon 15 Persen Ke Komunitas Di POMA 2013

31 October 2013 Viewed 1,009 times
BosMobil.com - Setelah sukses turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision kini menyambangi kota Makassar di event akbar regional, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013. Pada pameran otomotif yang sudah terlaksana untuk kedua kalinya ini, Autovision memberikan diskon semua ragam produknya sebesar 15% bagi anggota komunitas yang dapat memperlihatkan kartu member komunitas, mobil maupun motor.
Autovision - POMA 2013
Di ajang POMA yang berlangsung selama 5 hari (30/10-03/11), selain memberikan diskon kepada komunitas, diskon 5% juga diberikan kepada pengunjung umum. Autovison melihat potensi pasar otomotif yang cukup besar, khususnya untuk kalangan komunitas. Untuk menyingkapi hal ini, CV. SPN di tahun 2014 juga akan lebih mendekatkan diri dengan meluncurkan beberapa program khusus komunitas. Ajang POMA juga dinilai sebagai wadah yang tepat bagi Autovision untuk lebih memperluas kepakan sayapnya. Beberapa produk baru, yang telah diluncurkan pada ajang IIMS lalu seperti HID Xenon Carbon & Ballast Xentium Carbon, HID Xenon Zenith & Ballast Xentium Zenith, HID Xenon Tuner & Ballast Xentium Tuner, akan hadir mengisi ruang display booth Autovision yang berdiri Pre-function Hall PF2, Celebes Convention Center.
Beberapa keunggulan HID Autovision seperti desain ballast yang kompak dan tahan air serta goncangan, mampu beroperasi dalam kondisi suhu ekstrem (-40⁰C ~ +110⁰C) hingga 5 tahun,  dapat beroperasi hingga 3.000 jam, beragam tipe HID dan ballast Autovision juga sudah mengantongi sertifikat  CE & ROHS. Line-up ballast baru Autovision (Ballast Xentinum Zenith) juga telah menyertakan AXP Chip dengan respon yang cepat dan mampu melindungi dari kosleting serta terbungkus dalam desain ballast yang tipis. Sedangkan teknologi Xentinum Canbus dengan teknologi muktakhir, mampu mengatasi indikator Can‐bus error pada Mercedes-Benz, BMW, serta mobil keluaran terbaru lainnya (telah diuji coba terhadap berbagai kendaraan keluaran sampai dengan tahun 2012). Begitu juga dengan Xentinum Fast Start mampu menyalakan lampu seketika, dapat diaplikasikan pada lampu passing.
Autovision - POMA 2013
Untuk jajaran lampu LED Autovision, CreeLED ( skala warna 6.000K, pancaran sinar berwarna putih) yang juga baru diluncurkan memiliki rasio hingga 100 lumen untuk setiap Watt-nya, berbeda dengan lampu pijar (konvesional) yang membutuhkan energi 30 kali lebih besar dibandingkan dengan LED. Aplikasi LED pada esterior juga digunakan pada DRL (Daytime Running Light), foglamp, maupun aksesoris lampu peruntukan safety lainnya seperti lampu kota, lampu mundur, lampu rem maupun lampu sein, juga dihadirkan guna memenuhi kebutuhan akan lampu pendukung keselamatan berkendara.
“Selain untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat umum, ajang pameran seperti POMA, merupakan saat yang tepat untuk mendekatkan diri kepada toko atau agen kami di daerah. Kami memdukung penuh toko atau agen setempat untuk memaksimalkan pameran untuk meningkatkan daya beli masyarakat Makassar. Kami juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha di daerah yang berkeinginan untuk bermitra dengan kami,” ujar Andre Chrispian General Manager CV. SPN.

0 komentar:

Posting Komentar