0

Harga Naik, Target Toyota Avanza Masih Tetap Kencang

Posted: 16 May 2013 Viewed 2,253 times
Jakarta, BosMobil.com - Meski harganya naik, namun Toyota Astra Motor tetap optimistis mampu menjual Toyota Avanza hingga sekitar 18.000 unit perbulannya. Jumlah ini tidaklah berubah dari target penjualan sebelum diluncurkannnya Toyota Avanza dengan dual airbags.
Toyota Avanza
“Kami target penjualannya masih pada 18.000 unit perbulannya. Tidak kami turunkan meski harga Toyota Avanza dengan airbag memiliki harga yang lebih tinggi sekitar Rp. 3 juta,” ungkap Johnny Darmawan, PT. Toyota Astra Motor.
Ia mengaku masih percaya diri dapat memenuhi target tersebut, karena hingga saat ini Toyota Avanza masih menjadi mobil dengan penjualan tertinggi. “Rekor kami itu 19.000 per bulannya. Jadi untuk angka 18.000 per bulan, saya rasa itu masih realistis,” ujarnya.
Kemarin, Toyota Avanza pun berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia terkait prestasinya yang menembus angka 1 juta unit hanya dalam waktu 9 tahun. Prestasi ini masih belum pernah tercapai oleh mobil lain selain Toyota Avanza yang dilahirkan pada tahun 2004 silam

0 komentar:

Posting Komentar