0

Lamborghini Kecipratan Kemajuan Otomotif Indonesia

Posted: 18 March 2013 Viewed 2,263 times
Jakarta, BosMobil.com - Tren positif penjualan mobil di Indonesia ternyata juga terasa pada penjualan mobil premium sekelas Lamborghini. Hal ini disampaikan oleh Chief Operation Officer PT. Artha Auto, Endy Kusumo saat memperkenalkan Lamborghini Gallardo di Jakarta lalu.
Lamborghini
“Pada tahun pertama, kami berhasil menjual 10 unit. Lalu di tahun ke-2 meningkat menjadi 12 unit. Sedangkan pada tahun ke-3, kami berhasil mengingkat hingga 20-an unit,” ungkap Endy disela-sela acara.
Endy pun berhaharp tren positif tersebut akan dapat terus berlangsung pada tahun 2013 ini. Ia pun optimis mampu menjual sekitar 30 unit Lamborghini di tahun ini. “Kami ingin meningkatkan penjualan dengan angka yang terbaik. Namun kami juga tidak mau mendahului pasar,” ungkapnya.
Endy juga mengatakan bahwa pasar di Indonesia memiliki potensial yang cukup baik meski masih berada di bawah negara Singapura dan Thailand. “Namun populasi Lamborghini di Indonesia kini sudah mencapai sekitar 100 unit di seluruh Indonesia,” ucapnya. Jumlah tersebut didapatkan berkat masih adanya konsumen yang lebih memilih menggunakan jasa Importir Umum ketimbang APM.
 

0 komentar:

Posting Komentar