0

Daihatsu Sukses Lepaskan 400 Ribu Xenia

Posted: 19 May 2013 Viewed 2,411 times
BANDUNG - Tak kalah dengan Avanza selaku saudara kembarannya, Daihatsu Xenia yang menjadi tulang punggung Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak kemunculanya di Indonesia telah menembus angka 400 ribu unit yang sampai di tangan konsumen.
"Sejak meluncur  di 2004 sampai di  2012 menurut data total unit yang sudah sampai di konsumen itu ada 400 ribu unit. Bicara soal lifetime kita sudah cukup lama, dan saudara kembarnya lebih banyak lagi. Sampai di tahun 2012 sudah mencapai 1 juta unit," ucap Harry Kamora, Kepala Wilayah DKI 1 Astra International Daihatsu Sales Operation di gelaran media test drive All New Xenia.
Baik Xenia dan Avanza diproduksi di pabrik Daihatsu Sunter dan Karawang yang baru saja diresmikan bulan lalu. Menanggapi permintaan konsumen yang cukup kritis akan hal keselmatan ADM pun memfasilitasinya dengan menyematkan fitur SRS airbags, Front row seatbelt dengan Pretensionner Limiter serta kenyamanan mulai dari ketebalan jok, penambahan kekedapan kabin sampai dengan head rest yang cukup nyaman.
Dari sisi penjualan Untuk Jakarta ADM memiliki 33 oulet yang tersebar di empat wilayah, 18 outlet berstatus 3S (Sales Service Spare Part) sedangkan 15 outlet sisanya hanya melayani penjualan. Sementara untuk wilayah di area Bodetabek terdapat 27 outlet, 17 outlet 3S dan 10 untuk penjualan. Total penetrasi ADM di wilayah Jabodetabek ditopang oleh 60 outlet.
Teks/foto: stanly

0 komentar:

Posting Komentar