0

Rotors Original Velg : Hanya Jual Velg Impor Dan Original

10 October 2013 Viewed 1,557 times
Jakarta, BosMobil.com - Dari hobi menggunakan velg langka dan original di mobilnya sendiri, yang kemudian dilihat sama teman-temannya lalu ditawar untuk dijual dan mendapatkan untung lebih, membuat Ahmad Morteza mencoba menjadikan hobinya bisnis untuk ditekuni dengan membuka workshop Rotors Original Velg.
Rotors Original Velg
“Nah mulai dari situ, velg ini sebagai modal buat modifikasi mobil tapi dananya gak di-support dari orang tua. Makanya cari cara buat hasilin uang jadinya jual beli velg,” buka Ahmad Morteza, sembari menjelaskan perihal nama Rotors berasal dari kata ‘gears’ yang terus berputar. Jadi keinginannya barang yang dijual selalu berputar, ada yang masuk dan ada yang terjual.
Rotors Original Velg
Semakin berkembangnya bisnis yang dijalankan sambil kuliah mulai tahun 2009 ini, akhirnya yang tadinya dilakukan di rumah kemudian dilanjutkan dengan tempat sendiri di seputaran Jakarta Timur. “Awalnya bokap takut gak kelar kuliah gara-gara ini. Tapi begitu kelar tahun lalu, baru deh buka di Cipinang. Nah disitu bokap ngeliat kayaknya ada kemajuan, jadi mulai percaya dan akhirnya dibantu dalam bentuk dana untuk melanjutkan bisnis ini,” tutur pria yang biasa disapa dengan panggilan Amat.
Berbagai velg yang ditawarkan di Rotors Original Velg merupakan barang impor, yang difokuskan kepada velg racing original dari Jepang, dan juga Eropa dengan ukuran mulai dari 18 inci hingga 20 inci atau lebih. “Ada juga velg ukuran di bawah 18 inci buat pelengkap aja. Dan yang paling penting adalah original semua,” jelasnya.
Rotors Original Velg
Karena terbatasnya tempat, Amat juga hanya menyediakan ban tergantung pesanan. Untuk pemasangan, biasanya Amat dibantu oleh 2 orang karyawan sekaligus men-setting fitment yang tepat di mobil konsumennya. Selain itu, Rotors Original Velg juga menyediakan jasa perbaikan velg, pengecatan, press, polish dan lainnya. “Oiya kami juga ada semir ban, kalo teman-teman bilangnya Semir Kerispatih, soalnya Tak Lekang Oleh Waktu,” candanya.
Rotors Original Velg
Jl. Cipinang Muara 1, Jakarta Timur
081287945493

0 komentar:

Posting Komentar