0

Autosound, Workshop Audio Yang Mengutamakan Kejujuran

29 October 2013 Viewed 2,422 times
Lampung, BosMobil.com - Autosound, workshop audio yang berlokasi di kota Lampung ini berdiri pada tahun 2006. Hadiyanto selaku owner menyatakan bahwa mendirikan workshop atas dasar hobi seputar otomotif dan car audio.
Autosound
“Karena dasar itu akhirnya saya sekolah di Audioworkshop tahun 2004. Setelah berbekal ilmu pengetahuan instalasi dan bisnis, saya memberanikan diri membuka workshop di wilayah Tanjung Karang,” ucapnya.
Autosound
Selain itu, Hadi juga sering mengikuti seminar audio dan otomotif untuk menambah ilmu. “Sejak 2007, saya sering ikut kontes audio, itu juga sampai sekarang rajin ikut kontes tingkat lokal dan nasional. Tujuannya bukan untuk adu jago, tapi buat asah ilmu dan pengalaman. Jadi kami tau kelemahan dan kelebihan di mobil yang kami bangun,” tambah  Hadi.
Autosound
Dengan modal ilmu dan pengalaman, Autosound yang mengutamakan kejujuran dan pengalaman serta profesional dalam instalasi SQ dan SQL ini sudah mengumpulkan lebih dari 50 piala dari berbagai kontes audio yang diikutinya.

Hadi juga menambahkan, pengalaman berharga baginya adalah ketika awal workshop Autosound berdiri. “Waktu berdiri itu karyawan cuma ada 4 orang. Karena kami berprinsip jujur dalam berbisnis, sampai hari ini saya bersyukur sekali sudah bisa membantu mempekerjakan karyawan sebanyak 26 orang,” ungkap Hadi.

0 komentar:

Posting Komentar