0

Diluar Dugaan, Yaris Signal Raih The Champions of ABT 2013

28 October 2013 Viewed 2,502 times
Jakarta, BosMobil.com - Diluar dugaan banyak pihak, baik peserta, para modifikator maupun awak media saat Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2013 (26-27 Oktober) di Jakarta. Ternyata desain yang mencolok dan ekstrim dari mobil De Bejo'S garapan Kupu-Kupu Malam tak cukup mengantarkanya menjadi The Champion of Autoblackthrough 2013.
The Champion of Autoblackthrough 2013
Penghargaan The Champion of Autoblackthrough 2013 adalah Toyota Yaris milik Dragonito garapan Signal Kustom yang juga pernah menjadi The King ABT Jogja 2013. “Ini anugerah yang besar untuk tim kami, 4 kali ABT di tahun 2013, kami berhasil memenangkannya,” ucap Andre, dari Signal Kustom.
The Champion of Autoblackthrough 2013
Mobil yang digarap bersama Autovision dan Pioneer ini memiliki trik untuk bisa meraih titel tertinggi. “Memang mobil kami tak se-ekstrim perserta lain, tapi kunci kemenangan kami adalah pengerjaan yang sempurna di hampir setiap lini bagian mobil,” terang Andre.
The Champion of Autoblackthrough 2013

Kupu-Kupu Malam Terselimuti Kekecewaan

De Bejo'S Kupu-Kupu Malam harus puas hanya menjadi The King of ABT Jakarta 2013. Namun dibalik itu, Rudy selaku konseptor De Bejo'S sempat melayangkan protes. “Saya sangat kecewa dengan tim juri. Sudah mengajukan protes dengan membayar uang Rp. 1,5 juta, tapi tim juri tak mau menunjukan scoresheet hasil penilain, mereka hanya mengatakan bagian-bagian kekalahan di mobil saya,” terang Rudy.
The Champion of Autoblackthrough 2013
“Saya tidak marah dengan peserta yang menang, karena kami sesama modifikator adalah teman,” tukas Rudy. Sempat ada pembicaraan bahwa Kupu-Kupu Malam tak akan mengikuti kontes modifikasi untuk kedepannya.
 

0 komentar:

Posting Komentar