0

5 Hari Diluncurkan, BMW 4 Series Ludes Terjual Di IIMS 2013

Posted: 26 September 2013 Viewed 1,292 times
BosMobil.com - Indonesia memang menjadi negara pertama di Asia dan yang ke-2 di dunia yang berhasil membawa BMW 4 Series ke aspal Indonesia. Namun, meski mobil ini baru diluncukan, stoknya yang ada di Indonesia dipastikan telah habis. Hal ini disampaikan oleh Jodie O’Tania, Corporate Communications Department BMW Group Indonesia.

“BMW 4 Series stoknya di Indonesia telah habis. Jika masih berminat, maka harus indent sampai setidaknya awal tahun 2014,” ungkapnya saat ditemui BosMobil.com di Indonesian International Motor Show 2013 (IIMS 2013). Namun ia tidak mau menyebutkan berapa jumlah yang telah terjual. “Yang jelas saat ini sudah habis,” tambahnya.
Ia mengatakan bahwa dengan habisnya stok yang dimiliki BMW Indonesia, mobil ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat akan mobil premium di Indonesia cukup besar. “Sampai sekarang penjualan di IIMS 2013 sangat positif. Ini ditunjukkan dengan habisnya stok BMW 4 Series,” tambahnya.
Tak hanya BMW 4 Series yang ludes di IIMS 2013 kali ini, namun BMW M6 Gran Coupe ternyata juga telah habis terjual. “BMW M6 Gran Coupe juga sudah habis. Makanya sekarang sudah kami ganti mobilnya dengan seri M yang lain. Sama seperti dengan BMW 4 Series, stoknya baru ada lagi pada awal tahun 2014 mendatang,” pungkasnya.
BMW 4 Series adalah mobil yang melakukan debutnya pada Frankfurt International Motor Show beberapa waktu lalu. Indonesia pun diberikan kesempatan untuk menjadi negara kedua di dunia yang meluncurkan mobil ini. Namun hanya dalam waktu 5 hari penyelenggaran IIMS 2013, mobil yang dibanderol dengan harga Rp. 989 juta ini telah habis terjual.

0 komentar:

Posting Komentar