0

Subaru Investasikan Dana US$ 50 Juta di Indonesia

Posted: 12 July 2013 Viewed 1,684 times
Jakarta, BosMobil.com - Untuk berhasil meraja di industri otomotif Tanah Air, tentu bukan perkara mudah dan murah. Menyadari hal tersebut, PT. TC. Subaru (APM Subaru di Indonesia) pun menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk bisa bertahan disini.
Subaru Impreza WRX
“Sedikitnya kami membutuhkan dana US$ 40-50 juta  untuk bisa mengembangkan Subaru di Indonesia. Dana ini adalah untuk membangun dealer-dealer di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bali dan Batam yang saat ini masih dalam proses pembangunan,” ungkap Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC. Subaru.
Dari dana tersebut, masih harus ditambahkan lagi sekitar US$ 10 juta untuk membangun branding dan awareness kepada masyarakat. “Karena kami disini juga masih baru, maka kami juga membutuhkan branding agar masyarakat bisa mengenal Subaru,” ujarnya.
Sementara itu, PT. TC. Subaru juga tidak lupa untuk memaksimalkan tenaga kerja lokal Indonesia. “Saat ini kami mempekerjakan sekitar 300 tenaga kerja lokal, 100 orangnya sendiri ada di Jakarta. Sementara untuk pekerja asing, jumlahnya hanya sekitar 3-4 orang saja,” jelas MS. Perkasa Operational Senior Manager  PT. TC. Subaru

0 komentar:

Posting Komentar