0

Brio Satya Siap Dongkrak Penjualan Honda Brio Di Indonesia

Posted: 16 September 2013 Viewed 2,637 times
Jakarta, BosMobil.com - Kehadiran Honda Brio Satya diyakini akan membawa dampak positif terhadap penjualan Honda Brio secara keseluruhan. Hal ini disampaikan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu.
“Saat ini, total penjualan Honda Brio ada di kisaran 14.000 unit sejak pertama kali diluncurkan. Kalau dihitung rata-ratanya, ada di kisaran 1.200 unit perbulan. Dengan adanya Honda Brio Satya, maka diharapkan penjualan dapat naik hingga mencapai 4.000 unit perbulan,” ungkapnya.
Namun meski memiliki harapan yang cukup tinggi, mobil yang telah menggunakan konten lokal hinga 85% ini belum ada rencana untuk diekspor. “Saat ini masih belum ada rencana untuk ekspor. Namun kalau kedepannya akan diekspor, itu mungkin saja,” pungkasnya.
Honda Brio Satya adalah mobil Low Cost and Green Car (LCGC) dari Honda. Mobil yang menggunakan mesin 1.200cc ini diklaim menjadi mobil dengan tenaga terbesar di kelasnya. Meski tidak memiliki pilihan transmisi otomatis, namun Honda yakin bahwa mobil ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar