0

6 Hari IIMS 2013, KIA Berhasil Jual 214 Unit Mobil

Posted: 25 September 2013 Viewed 1,948 times
Jakarta, BosMobil.com - PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) mulai mendekati target penjualan mereka di Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013). Sedikitnya 214 unit mobil KIA telah terjual dari target keseluruhan sebesar 500 unit. Penjualan tersebut masih ditopang oleh KIA Picanto sebagai tulang punggung KMI selama ini
KIA Mobil Indonesia
“KIA Picanto telah terjual sedikitnya 70 unit hingga kemarin. Jumlah ini merupakan penjualan terbesar kami jika dibandingkan dengan line up lainnya seperti KIA Sorento, KIA Carens ataupun KIA Optima,” ungkap Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI.
“Untuk KIA Sorento Diesel hingga kemarin, kami berhasil menjual sekitar 11 unit. Sedikit lebih banyak jika dibandingkan dengan KIA Sorento bensin yang terjual 7 unit. Sementara untuk KIA Carens sudah terjual sebanyak 5 unit, dan KIA Optima yang baru diluncurkan berhasil terjual sebanyak 5 unit,” tambahnya.
Untuk mencapai target penjualan, Ridjal pun memasang beberapa promo khusus untuk di KIA. “Banyak promonya, mulai dari hadiah langsung hingga undian. Diantaranya adalah Blackberry Q10, Samsung Galaxy Grand hingga jalan-jalan ke Paris,” beber Ridjal.
Dengan begitu, ia optimis bahwa di IIMS 2013 ini, KMI setidaknya mampu melampaui jumlah penjualan di IIMS tahun lalu. “Tahun lalu kami berhasil mencapai penjualan sebanyak 374 unit,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar