0

All New Toyota Camry Telah Terjual 1.342 Unit Tahun 2013

Posted: 4 July 2013 Viewed 1,607 times
Jakarta, BosMobil.com - All New Toyota Camry ternyata masih mendominasi segmen medium sedan di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung  oleh Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor di Jakarta (03/07/13).
All New Toyota Camry
“All New Toyota Camry mengambil market share sebesar 51% di segmen medium sedan. Pencapaian ini masih stabil karena memang penjualan kami biasanya memang selalu dikisaran 50% untuk segmen ini,” ungkapnya di sela-sela acara Camry Invitation Golf Tournament.
Untuk penjualannya sejak Januari hingga Mei kemarin, Toyota berhasil melepas  1.342 unit. “Penjualan tersebut masih didominasi di kota Jakarta dan Surabaya sebagai kota terbesar kedua. Sementara penjualannya yang mendominasi adalah All New Toyota Camry 2.5 V FMC A/T,” pungkasnya.
Toyota Camry adalah salah satu sedan andalan Toyota di Indonesia. Sejak diperkenalkan pada tahun 1998, mobil ini sudah menjadi salah satu pilihan utama para eksekutif Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, Toyota Camry pun telah mengalami berbagai perubahan teknologi salah satunya dengan disematkannya teknologi Hybrid.

0 komentar:

Posting Komentar