0

Toyota Siap Lepas 7000 Unit New Kijang Innova Perbulan

Posted: 19 August 2013 Viewed 1,496 times
Jakarta, BosMobil.com - New Kijang Innova hadir ketengah masyarakat Indonesia sebagai kelanjutan dari generasi legenda Toyota Kijang. Maka tidak heran bila Toyota mematok angka yang tidak kecil untuk target penjualannya. Hal ini disampaikan langsung oleh  Rahmat Samulo, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.

"Tidak ada target yang pasti. Tapi kira-kira penjualannya bisa mencapai 6000 hingga 7000 unit per bulannya. Tentu jumlah ini bisa saja meningkat. Dan kalau pun meningkat, kami sudah mempersiapkan semuanya dan pabrik bisa memproduksi lebih banyak lagi" ungkapnya di sela-sela peluncuran New Kijang Innova siang tadi.
Sementara itu, Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor mengatakan bahwa jumlah penjualan Toyota Kijang Innova masihlah merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia "Toyota Kijang Innova biasanya hanya kalah terhadap saudaranya sendiri seperti Toyota Avanza. Kalau di penjualan nasionalnya sendiri pun, dia pasti masuk ke 5 besar. Ini bukti bahwa Toyota Kijang Innova masih menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia" ungkapnya.
Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa saat ini pihaknya tidak hanya memproduksi Kijang Innova untuk kebutuhan pasar domestik, melainkan juga untuk kebutuhan pasar internasional "Hanya di Indonesia saja yang namanya Kijang Innova. Sementara di luar negeri, semua hanya menggunakan nama Innova. Dan saat ini, Indonesia adalah pengekspor Innova ke sekitar 27 negara didunia" pungkasnya.
New Kijang Innova ini dijual dengan harga Rp. 197,3 juta - Rp. 316,55 juta on the road Jakarta. Beberapa perubahan yang menjadi andalannya adalah desain grill yang lebih melebar dan dikawinkan dengan desain foglamp yang baru. Sementara itu pada sisi belakang mobil juga diberi tambahan ornamen dengan aksen krom sehingga memberikan kesan melebar pada mobil.

0 komentar:

Posting Komentar