0

Toyota Etios Valco Mulai Unjuk Gigi Di Kelas City Car

Posted: 27 September 2013 Viewed 1,677 times
Jakarta, BosMobil.com - Kelas city car di Indonesia kini telah bangkit. Salah satu yang berjaya di kelas ini adalah Toyota Etios Valco yang berhasil memimpin market share penjualan hingga 24% persen sejak dluncurkan pada bula Maret 2013 lalu.
Toyota Etios Valco
“Segmen City Car memiliki karakteristik unik dengan kebutuhan yang beragam. Kami bersyukur produk Toyota dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dan mampu meraih respon positif,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor di Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013).
Toyota Etios Valco memang cukup bersinar di kelasnya. Mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk meraih penjualan hingga 9.375 unit. Hal ini selaras dengan pertumbuhan segmen low hatchback yang tumbuh hingga 127% dalam 3 tahun terakhir.
Toyota Etios Valco adalah city car andalan Toyota. Mobil yang mengincar segmen anak muda ini dihadirkan melalui 3 varian yaitu J, E dan G. Dengan ground clearence tertinggi di kelasnya, menjadikan mobil ini mampu melahap berbagai kondisi jalan yang ada.
“Kami berharap pelanggan terus memberikan masukan membangun agar kami dapat terus melakukan pengembangan sebagai bagian dari apresiasi kami terhadap pelanggan,” pungkas Johnny.

0 komentar:

Posting Komentar