0

Nissan Bisa Jual 10 Unit Mobil Perhari di PRJ 2013

Posted: 24 June 2013 Viewed 798 times
Jakarta, BosMobil.com - Lapak otomotif di arena Pekan Raya Jakarta memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Pasalnya, nyaris semua APM menjadikan ajang ini sebagai salah satu titik untuk meningkatkan penjualannya, seperti PT. Nissan Motor Indonesia. Di booth-nya, sedikitnya ada 6 mobil yang pamerkan, termasuk All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear.
Nissan Motor Indonesia - PRJ 2013
Dari pameran yang sudah berlangsung sejak tanggal 6 Juni 2013 ini, Nissan berhasil menjual setidaknya 10 unit mobil perharinya. Hal ini disampaikan oleh Chandra, Marketing Sales yang berjaga disana. “Per harinya rata-rata 10 unit mobil yang dijual. Kalau weekend bisa lebih banyak lagi,” ungkapnya.
Sementara itu, untuk penjualan tertinggi Ia mengatakan masih berada pada All New Nissan Grand Livina. “Mobil ini memang menjadi andalan Nissan, jadi wajar kalau yang paling banyak. Namun saya juga tidak mengetahui sudah berapa yang terjual,” tutupnya.
Pekan Raya Jakarta adalah ajang pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara. Pameran yang diadakan di JIExpo-Kemayoran, Jakarta ini selain menjadi ajang pesta rakyat Jakarta dalam menyambut ulang tahun kota Jakarta, juga menjadi ajang para pelaku industri otomotif untuk menjual line-up andalan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar