0

Rapot Hitam Untuk Porsche Di Semester 1

Posted: 11 July 2013 Viewed 1,561 times
BosMobil.com - Berakhirnya semester pertama 2013 diwarnai dengan hadirnya laporan-laporan keuangan beberapa perusahaan dunia. Salah satunya adalah Porsche yang untuk pertama kalinya berhasil mengirim lebih dari 81.500 unit Porsche hanya dalam waktu setengah tahun. Jumlah ini meningkat 18% jika dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.
Porsche
Wajar karena pada semester pertama ini, semua wilayah penjual mencapai angka diatas periode yang sama tahun lalu. Di Asia Pasik, Afrika dan Timur Tengah, sebanyak 30.400 unit Porsche berhasil terjual atau meningkat 25,2% dibanding semester 1 tahun lalu. Sementara di China, 18.300 unit Porsche terjual atau meningkat 20% dibanding semester 1 tahun lalu. Sementara di Amerika, peningkatan mencapai 30% atau setara dengan 21.300 unit dibanding periode yang sama tahun lalu.
Penjualan ini ditopang dengan mobil sport Porsche 911 yang berhasil terjual 15.834 unit di seluruh dunia atau naik 10% dibanding dengan semester 1 tahun lalu. Sementara itu, Porsche Boxter dan Cayman berhasil melakukan peningkatan 3 kali lipat dibanding dengan periode yang sama di tahun lalu. Sedangkan Porsche Cayenne berhasil menjadi tulang punggung penjualan Porsche dengan menorehkan angka 42.354 unit atau naik sebesar 22% dibanding periode yang sama pada tahun lalu.
Porsche
Anggota Dewan Penjualan dan Marketing dari Dr. Ing. H.c.F. Porche AG mengatakan bahwa perolehan ini berhasil memotivasi Porsche untuk menjadi lebih baik lagi. “Rangkaian model menarik kami membuktikan permintaan dari pelanggan di seluruh dunia. Bahkan sebelum Porsche Panamera model baru diluncurkan di akhir bulan Juli, kami sudah menerima jumlah permintaan yang sangat besar,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar