0

KIA Enggan Bermain di Pasar Low MPV

Posted: 5 June 2013 Viewed 3,781 times
BosMobil.com - PT. KIA Mobil Indonesia rupanya masih enggan untuk bermain pada pasar paling gemuk di Indonesia yaitu Low MPV. Hal ini disampaikan langsung oleh Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia.
All New KIA Carens
“All New KIA Carens itu ditempatkan untuk pasar yang lebih tinggi ketimbang Low MPV. Kenapa kok tidak untuk pasar Low MPV? Sebab di pasar tersebut sudah terlalu banyak pemainnya. Memang paling gemuk namun persaingannya sangat ketat,” ungkapnya.
Itulah yang menjadikan ia lebih memilih untuk menempatkan All New KIA Carens pada segmen yang lebih tinggi. “Lebih baik kami memasukkan line up yang tidak jauh berbeda permintaannya namun sedikit pemainnya,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan meski tidak bermain di kelas Low MPV, pihaknya masih mampu menjawab permintaan pasar akan kebutuhan mobil keluarga. “Dengan All New KIA Carens, maka kami sudah menempatkan line up kami hampir di semua segmen pasar mulai dari family car hingga SUV. Namun bukan berarti kami berhenti disini, nanti masih akan ada kejutan lainnya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar