0

Asyiknya Jadi Penumpang Daihatsu Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman

Posted: 20 May 2013 Viewed 3,679 times
Autorevo - Berangkat dari permintaan konsumen serta tuntutan dalam persaingan kelas low MPV, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya turut membenahi sisi kenyamanan kabin  Daihatsu Xenia yang kini bertagline X-tra Aman X-tra Nyaman.

Bukan hanya mengganti nuansa kabin dengan permainan warna ala two tone dibagian dashboard, warna kulit serta motifnya saja namuan juga dengan menaikan ketebalan jok. Bila pada varian lama dibagian depan hanya 150/135mm dibagian dudukan dan sandaran badan, maka sekarang naik hingga kurang lebih 15 mm menjadi 165/185mm. Sedangkan untuk baris keduanya menjadi 165/170 mm naik hingga 40 mm dari sebelumnya hanya 120/130 mm.
Asyiknya, efek kenyamanan penumpang dibaris ke-2 tak hanya bertambah akibat adanya perbaikan disisi kekedapan kabin dan  adanya head rest baru, namun juga didukung dengan jok baru yang telah menggunakan fitur sliding.

Fungsinya sama dengan MPV lain yang telah menggunakan fitur ini terlebih dahulu yaitu untuk  mengatur kelapangan kaki atau leg room  dengan memajukan atau memundurkanya. Sayangnya, ketika digeser kebelakang untuk mendapatkan ruang yang lebih lapang dibaris ke-2, maka kenyamanan baris ke-3 harus dikorbankan, karena celahnya cukup minim.

0 komentar:

Posting Komentar