0

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster, Ngebut Namun Tetap Aman

Posted: 4 September 2013 Viewed 3,579 times
Jakarta, BosMobil.com - Pasar mobil supercar di Indonesia kini semakin banyak pilihan. Tidak hanya hadir di Importir Umum, namun dari pihak APM sekalipun sudah semakin menjejakkan kakinya di Indonesia. Tidak terkecuali dengan Lamborghini Jakarta yang baru meluncurkan Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster di Jakarta. Lantas bagaimanakah penampilannya?
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Jelas dari desainnya, kita bisa mengetahui bahwa ini adalah si mobil banteng. Desainnya yang sporty bisa menegaskan kemampuan yang dihadirkan oleh mobil banteng asal Italia tesebut. Namun yang paling asyik adalah penampilan pada atap mobil. Ya, atap mobil ini bisa dilepas secara manual dan menjadikannya sedan dengan atap terbuka. Kesan eksotis tersebut juga semakin terasa dengan pintu yang terbuka ke atas.
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Masuk  ke dalam kabin, nuansa sporty pun hadir dengan balutan kulit berwarna krem keputihan yang dihadirkan kepada Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster. Desainnya seakan memberikan keberanian untuk menekan pedal gas yang dalam dan memacu mobil dengan kecepatan yang tinggi.
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Masuk ke sektor mesin, Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dibekali dengan mesin V12 6.5 liter yang mampu menghempaskan tenaga mencapai 700 HP. Diklaim Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dapat dipacu hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik dari posisi diam. Sementara untuk kecepatan maksimalnya sendiri dapat menyentuh angka 350 km/jam.
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Dengan bobotnya yang ringan, kenyamanan Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster tetap dipertahankan. Serat karbon menjadi dominasi dari bodi mobil, sementara kap depan, fender depan dan pintu dengan spoiler belakang diberi campuran aluminium untuk memperkuat struktur. Tak hanya itu, sistem keamanan seperti ESP dan airbag juga telah menjadi standard keamanan tersendiri.
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dapat disesuaikan mode berkendaranya. Ada 3 mode yang dapat dipilih sang pengemudi, yaitu Strada (jalanan), Sport dan Corsa. Ketiganya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengemudi.
Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Untuk medapatkan Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster, Anda harus merogoh kocek sedikitnya US$ 1.090.000 (off the road) atau sekitar Rp. 12 miliar dengan kurs dolar saat ini. Sementara untuk waktu pemesanaan, sedikitnya perlu waktu 3 bulan untuk bisa memarkirkan Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster di garasi rumah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar