0

Mengenal Kelebihan Michelin Primacy 3 ST

Posted: 21 June 2013 Viewed 1,997 times
Jakarta, BosMobil.com - Untuk membuat sebuah produk tentulah tidak mudah, salah satunya adalah membuat ban mobil. “Untuk membuat ban Michelin Primacy 3 ST, kami membutuhkan waktu sedikitnya 18 bulan. Tak hanya itu, kami juga harus mengujinya sepanjang 1,3 juta kilometer untuk menguji semua fitur yang kami benamkan ke dalam Michelin Primacy 3 ST,” ungkap Country Director Michelin Indonesia, Jean-Charles Simon. Memang apa saja fiturnya?
Michelin Primacy 3 ST
Teknologi pertama adalah EvenPeak. Teknologi ini adalah jumlah blok tapak yang lebih banyak mengurangi kebisingan. Dengan teknologi ini, maka suara ban Michelin Primacy 3 ST yang bergesekan dengan jalan dapat ditekan hingga 8% jika dibandingkan dengan ban kompetitor.
Tak hanya itu, Michelin Primacy 3 ST juga telah dilengkapi dengan CushionGuard yaitu dinding samping ban melengkung dengan menggunakan kompon karet yang fleksibel untuk meredam getaran pada permukaan yang tidak rata. Dengan gabungan keduanya, diharapkan kenayamanan berkendara dapat ditingkatkan.
Michelin Primacy 3 ST
Untuk keamanan, Michelin Primacy 3 ST dilengkapi dengan FlexMax yaitu desain tapak ban yang dibuat miring sehingga mampu memaksimalkan area kontak ban terhadap jalan. Dengan FlexMax, maka jarak pengereman mobil dapat berkurang sebanyak 1,6 meter. Sementara untuk keamanan berkendara di jalan basah, Michelin menyematkan StabiliGrip yang membuat ban lebih menggigit jalan.
Ketahanan ban pun menjadi fokus perhatian untuk Michelin Primacy 3 ST. Agar membuatnya lebih awet, Michelin membuat tapak ban lebih lebar dengan memberi karet lebih banyak saat menapak ban untuk mengurangi tingkat keausan. Akibatnya, Michelin Primacy 3 ST bisa lebih awet 25% dibanding dengan generasi sebelumnya.
Michelin Primacy 3 ST
Semua fitur tersebut dianggap telah menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah ban. Untuk itu, maka Michelin optimis mampu meraih penjualan yang cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar