0

First Impression New Toyota Fortuner : Tampil Segar Lebih Menantang

Posted: 3 September 2013 Viewed 4,839 times
Jakarta, BosMobil.com - PT. Toyota Astra Motor memang tengah bersemangat untuk meremajakan line up yang dimilikinya. Salah satunya adalah New Toyota Fortuner yang baru diluncurkan siang hari tadi (03/09/13). "Perubahannya memang tidak besar, namun ini menunjukkan komitmen Toyota yang terus berusaha untuk memberikan produk-produk fresh untuk masyrakat," buka Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor di sela-sela peluncuran New Toyota Fortuner.
New Toyota Fortuner
Saat kain selubung disibak, terlihatlah sosok New Toyota Fortuner VNTurbo TRD Sportivo yang menjadi salah satu andalan Toyota. Perubahan yang paling mencolok disebutkan terdapat pada desain grillnya. Tampilan TRD Sportivo yang menghiasi grill juga memberikan kesan tidak monoton pada sisi depan kendaraan. Tak hanya itu, kesan elegant juga coba ditonjolkan Toyota dengan menghadirkan LED DRL pada sisi bemper. Sementara pada bagian belakang, Toyota menyematkan TRD Sportivo Rear Underguard yang memberikan nuansa yang lebih dinamis.
New Toyota Fortuner
New Toyota Fortuner
Bergerak ke dalam kabin, New Toyota Fortuner VNTurbo TRD Sportivo dilengkapi dengan desain interior yang sama dengan generasi sebelumnya. Masih mengandalkan perpaduan warna antara krem dengan coklat yang menghasilkan nuansa elegant. Berbeda dengan saudaranya, New Toyota Fortuner berbahan bakar bensin yang telah berganti desain yang lebih sporty dengan dukungan kulit berwarna hitam untuk pelapis joknya.
New Toyota Fortuner
New Toyota Fortuner
Sektor mesin, Toyota menyematkan 2 KD-FTV 2.5 Liter D-4D Common Rail dengan VNT dan Intercooler, diklaim mampu memberikan tekanan udara yang lebih besar pada putaran mesin yang lebih rendah daripada Turbocharger biasa. Hasilnya, tenaga sebesar 144 PS dan torsi 35 kgm pun siap dilesakkan untuk mendorong mobil ini.
New Toyota Fortuner
Sementara untuk fitur, New Toyota Fortuner memberikan kenyamanan berupa entertainment seperti yang ada pada dashboard dan juga pada sisi jok belakang. Untuk fitur keamanannya, selain airbag dan seat belt, Toyota juga menambahkan Anti-Lock Braking System atau yang biasa dikenal dengan sebutan ABS. Toyota pun juga tak lupa menyematkan corner & parking sensor di beberapa titik guna memudahkan pengemudi kala memarkirkan kendaraannya.
New Toyota Fortuner
Dilengkapi dengan 6 pilihan warna yaitu Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Black Mica dan Dark Steel Mica, New Toyota Fortuner siap dipasarkan mulai dari harga Rp. 396 juta.

0 komentar:

Posting Komentar