0

New Nissan March 1.5L - Lebih Trendy dan Bertenga

Posted: 3 December 2013 Viewed 5,654 times

BosMobil - Kemunculan Nissan March pada 2010 lalu sempat menjadi trendsetter pasar small city car di Indonesia, guna mengulangi kesuksesannya tepat hari ini (3/12) PT Nissan Motor Indonesia kembali meluncurkan New Nissan March 1,5L dengan semangat Fashionably Smart.

Fashionably Smart New Nissan March memang mengacu pada segment kalangan anak muda atau para kaum urban yang dinamis dengan menawarkan performa lebih tangguh, desain baru yang lebih segar beserta fitur teknologi yang memberikan sisi fun to drive bagi pengendaranya. Sektor ubahan pada sisi tampilan cukup terasa dengan hadirnya desain grill V-strut, head lamp, fog lamp, bumper depan, side body molding, asesoris pintu bagasi, lampu LED serta rear bumper yang lebih maksimal lagi berkat tunjangan pelek berdimensi 15". Sedangkan disektor kabin, nuansa hitam kembali menghiasi sisi interior dengan tatanan yang cukup menarik berkat MID yang unik.

Fashionably Smart ditunjukan dari MID yang dapat mengakomodir 5 fitur dengan fungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi seperti, warning, vehicle information, alert, maintenance sampai pengingat ulang tahun maupun anniversary.

Sedangkan fitur lainnya juga turut ditambahkan seperti auto-light, kaca spion otomatis, audio -din, intelligent-key, sampai dengan beberapa penunjang kenyamanan dalam perjalanan layaknya glovebox yang dapat dibuka atas-bawah serta kursi belakang yang memiliki konfigurasi 60:40. Pengendara juga makin dimanjakan dengan kehadiran audio control di sisi kemudi yang dapat memberikan kemudahan untuk mengakses beragam lagu kesukaan saat menikmati berkendara dengan New March 1.5L.

Yang paling kental ubahanya ada disektor mesin, New Nissan March datang memboyong mesin HR15DE dengan teknologi Continuosly Variable-valve Timing Control sama dengan mesin Grand Livina yang menawarkan performa serta sisi efesiensi bahan bakar lebih optimal. Bila diprediksi secara kasat mata dengan tampilan desain yang lebih kecil serta dijejali mesin 1500 cc maka tak heran bila tenaga serta performanya akan jauh lebih galak. Bahkan bukan hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki New March adalah radius putar yang cukup kecil sekitar 4,5M hingga membuatnya mudah saat melintas atau parkir dijalur sempit layaknya di Ibu Kota.
New Nissan March 1.5 yang dibandrol dengan rentan harga mulai dari Rp 181 hingga Rp 191 juta untuk varian tertingginya, bukan hanya datang dengan fitur, desain dan mesin baru saja melainkan juga didukung beragam teknologi kemanaan yang telah dioptimalkan. Dual SRS airbag, ABS + EBD, brake assist, VDC serta sensor parking sampai dengan ISOFIX Tetcher yang berguna untuk car seat anak.
Jelasnya kehadiran New March yang dihadirkan dengan fitur menarik dan tenaga baru plus harga yang menggoda bakal menambah daftar persaingan city car 1.500 cc yang diprediksi akan kembali hangat di 2014 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar