7

Atasi Panel Doortrim Honda City Type Z Pecah Dan Retak

Posted: 7 May 2013 Viewed 7,637 times
Jakarta, BosMobil.com - Doortrim Honda City Type Z pecah dan retak sudah menjadi hal yang lumrah, karena memang mobil ini sudah mengaspal cukup lama. Tercatat Honda City Type Z hadir di Tanah Air pada rentan waktu tahun 2000-2003.
Honda City Type Z
“Panel doortrim Honda City Type Z terbuat dari bahan seperti plastik gading. Part orisinilnya gak ada di pasaran. Kalau mau tetap tampil orisinil, kami biasa mengakalinya dengan mencetak ulang pakai fiber baru,” ucap Edo, Wakil Ketua Indonesian Type Z Community (ITZC).
Honda City Type Z
Mengenai biaya Edo mengungkapkan untuk satu buah panel door trim dikenakan biaya sekitar Rp. 250 ribu sudah termasuk pencucian bahan beludru yang menjadi pelapisnya. Untuk referensi, bengkel anak-anak ITZC biasa mampir untuk repair doortrim ke bengkel di seputaran Duta Mas, Fatmawati, Jakarta Selatan.
Honda City Type Z
“Biasanya kalau gak mau repot cetak, alternatif lain adalah melapisnya dengan kulit sintetis,” tukas Edo. Soal biaya, untuk pelapis kulit sintetis cukup bervariatif, tergantung merek dari bahan tersebut. Dari penelusuran, biaya untuk pelapisan 1 doortrim berada di kisaran Rp. 300 ribu.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas Bro...bengkel door trim di duta mas fatmawati itu tepatnya namanya apa ya ? Soalnya khan banyak bengkel disana. Door trim city ane dah pada ancur semua.

Terima kasih

Unknown mengatakan...

info contack gan

Unknown mengatakan...

info dung soalnya punya saya sudah parah mau bikin ulang,,,,

www.gabarast103.com mengatakan...

Mau dong..! Mnta info contak y om..

Okto Kristian mengatakan...

Saya mau repair/doortrim Honda Citi Z. Mohon alamat lengkap dan no. Telp. Trims. Donald T

Unknown mengatakan...

no wa nya dong

Pramoeno mengatakan...

Kalau didaerah jogja ada tidak yaa...kalaupun harus pesan dijakarta biaya pengirimannya berapa Bos.Thx

Posting Komentar