0

Kelebihan Mobil Putih Bagi White Car Community

Posted: 30 January 2013 Viewed 5,763 times
BosMobil.com - Tidak sedikit bagi masyarakat yang melihat mobil berwarna putih itu perawatannya sulit. Karena jika kotor sedikit saja, maka mobil akan terlihat langsung dekil. Namun tidak demikian bagi para pecinta mobil berwarna putih yang tergabung dalam White Car Community. Bagi mereka, mobil berwarna putih sangat banyak kelebihannya. Lantas, seperti apa sih kelebihannya?
Mobil Putih
“Elegant. Mobil berwarna putih itu akan selalu tampil elegant apapun mobilnya. Bahkan mobil boks sekalipun, kalau warnanya putih, pasti lebih elegant daripada yang warna lain,” ungkap Ican, Ketua Umum White Car Community. “Mobil berwarna putih juga bisa dibilang lebih aman. Karena mobil putih sangat mudah kelihatan di malam hari,” tambahnya.
Mobil Putih
Ia pun mengatakan bahwa mobil berwarna putih sangat mudah dibersihkan. “Orang selama ini selalu bilang kalau mobil berwarna putih itu cepat kotor. Memang benar, namun mobil berwarna putih juga sangat mudah dibersihkan. Tinggal siram air, keringkan dengan lap, selesai. Selain itu, kalau mobil lain kebaret kerikil akan langsung kelihatan. Kalau mobil berwarna putih, susah lihatnya,” ungkapnya.
Mobil Putih
Untuk merawat mobil berwarna putih, Ican juga mengatakan susah susah gampang. “Orangnya memang harus resik. Seperti yang saya bilang tadi, walau mudah dibersihkan, namun sering kali orang itu malas mencucinya. Padahal, kalau tidak bersihkan, mobilnya bisa berjamur. Mobil yang didiamkan di rumah saja bisa jamuran, apalagi yang tidak bersihkan,” beber Ican.
Mobil Putih
Jamur inilah yang menjadi momok bagi para pecinta mobil berwarna putih. Karena akibat jamur, putihnya mobil bisa berubah kekuningan. “Untuk perawatannya ya cuci saja dengan air, jangan pakai deterjen. Setelah itu ya rajin-rajin saja mobilnya disalon. Pakai paint protection itu lebih baik, tapi jangan berharap bisa glossy. Soalnya warna mobil kan putih, jadi apa yang bisa dipantulin?” kekehnya.
Mobil Putih
Hemm, rupanya mobil putih banyak kebihannya ya. Berminat untuk mengganti warna mobil Anda?
 

0 komentar:

Posting Komentar