0

MINI John Cooper Works GP : Special For Speed Lovers

Posted: 11 June 2013 Viewed 3,259 times
Jakarta, BosMobil.com - MINI Indonesia meluncurkan varian terbaru mereka, MINI John Cooper Works GP. Mobil yang hanya diproduksi 2.000 unit ini hanya ada 4 unit di Indonesia. Dari 4 unit tersebut, 3 diantaranya sudah ludes terjual. Memang apa sih yang membuatnya spesial?
MINI John Cooper Works GP
MINI John Cooper Works GP bisa dibilang mobil MINI yang paling spesial di luar maupun dalam. Dari eksteriornya, orang akan langsung sadar bahwa mobil ini didesain untuk mereka yang cinta kecepatan dan hobi balapan. Bemper depannya terlihat lebih lebar dan lebih rendah ketimbang dengan line up MINI yang lain. Kesan racing juga semakin ditonjolkan dengan hadirnya spoiler belakang untuk mengesankan aerodinamis.
MINI John Cooper Works GP
Agar semakin memaksimalkan nuansa sporty, jok berlabel Recaro dibenamkan pada kabin depan MINI John Cooper Works GP ini. Sementara itu pada baris kedua dibiarkan kosong dan hanya dilengkapi dengan cross-braces untuk meningkatkan stabilitas pengendalian. Tak hanya itu, dashboard serta lingkar kemudi dibalut dengan kulit hitam dikombinasikan dengan jahitan warna merah.
MINI John Cooper Works GP
MINI John Cooper Works GP
MINI John Cooper Works GP
Sementara dibalik kap mesin, MINI menyematkan mesin berkapasitas 1.6 liter turbocharged kepada MINI John Cooper Works GP yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 218 HP dan torsi puncak berada pada angka 260 Nm. Diharapkan dengan mesin ini, maka pengendara dapat merasakan perfoma yang diidamkan.
MINI John Cooper Works GP
Namun nuansa mobil balap tidak hanya dihadirkan pada desain dan mesinnya saja. Karena MINI juga menyiapkan beberapa fitur tambahan kepada MINI John Cooper Works GP untuk meningkatkan perfomanya. Sebut saja Electronic Limited Slip Differential (LSD) untuk meningkatkan traksi, rem perfoma tinggi, negative chamber di depan untuk mengoptimalkan cengkraman, dan masih banyak lagi.
MINI John Cooper Works GP
Berminat untuk mencobanya? Sayang, MINI Indonesia tidak menyediakan unit test drive karena MINI John Cooper Works GP memang edisi terbatas. Jadi kalau Anda ingin mencobanya, suka atau tidak suka Anda harus membelinya dengan harga Rp. 869 juta.

0 komentar:

Posting Komentar