0

Menilik Kompartemen Pada All-New Ford EcoSport

Posted: 7 January 2014 Viewed 1,833 times
Jakarta, BosMobil.com - PT. Ford Motor Indonesia memang telah memastikan akan meluncukan all-new Ford EcoSport di awal tahun ini. Namun meski baru diluncurkan, PT. FMI sudah memamerkan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini. Hmm, apa saja ya?
Ford EcoSport
Salah satu keunggulan yang mereka andalkan adalah hadirnya 20 ruang penyimpanan di dalam mobil. Semua ruang penyimapanan ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan bagi para penumpang mobil untuk meletakkan barang-barang mereka seperti  cangkir di konsol tengah atau kacamata di konsol atas kepala.
Ford EcoSport
Tak hanya itu, Ford juga menyiapkan laci di bawah kursi penumpang yang cukup untuk sepatu bahkan laptop. Ford juga telah menyiapkan tempat untuk menyimpan botol ukuran 600 ml hingga 1,5 liter di tempat penyimpanan pintu depan, tempat penyimpanan botol 600 ml di kursi belakang, dan kantong di belakang kursi depan yang juga dapat difungsikan untuk menaruh makanan ringan.
Ford EcoSport
Walaupun sebagian besar ruang penyimpanan praktis ini mudah diakses oleh pengendara, tim Ford juga memastikan EcoSport tetap setia pada karakternya dengan memberikan sudut dan celah untuk penumpang.
Edio Yamauti, Accommodation and Usage Engineer, Ford of South America Operations mengatakan bahwa All-New Ford EcoSport bukanlah mobil sport yang hanya berorientasi pada pengendara namun sebuah SUV yang digunakan oleh keluarga. “Itulah mengapa Anda perlu tempat penyimpanan untuk semua orang di dalam SUV,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar