0

Seberapa Murahkah Perawatan Mobil Pick Up Tata Super Ace?

Posted: 27 November 2013 Viewed 2,967 times
Jakarta, BosMobil.com - PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan bahwa varian terbaru mereka, Tata Super Ace memiliki beberapa keunggulan. Selain merupakan satu-satunya pick up bermesin diesel di kelasnya, mobil ini juga memiliki biaya perawatan yang diklaim murah. Benarkah?
Tata Super Ace
Ada 6 item sparepart dianggap PT. TMDI yakin mampu menjadikan perawatan Tata Super Ace yang paling murah dikelasnya. Keenam item tersebut adalah Oil Filter, Fuel Filter, Air Filter, Clutch Kit, Brake Pads (depan) dan Brake Shoes (belakang).
Untuk oil Filter, PT. TMDI membanderol sparepart ini dengan harga Rp. 35 ribu. Sementara untuk Fuel Filter dibanderol Rp. 53 ribu. Sedangkan Air Filter dan Clutch Kit masing-masing dijual dengan harga Rp. 79 ribu dan Rp. 820 ribu. Untuk Brake Pads dan Brake Shoes, PT. TMDI menjualnya dengan harga Rp. 350 ribu dan Rp. 400 ribu.
Harga-harga tersebut dikatakan lebih murah sekitar 30% jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. “Keunggulan seluruh produk Tata Motors, termasuk Tata Super Ace adalah sama-sama memberikan jaminan biaya perawatan rendah dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah (low cost ownership),” tutup Biswadev.

0 komentar:

Posting Komentar