0

Chrysler 300C : Sedan Elegant Untuk Mereka Yang Elegant

Posted: 9 July 2013 Viewed 2,471 times
Jakarta, BosMobil.com - Meski sedan memiliki pangsa pasar yang sangat kecil di Indonesia, namun PT. Garansindo Inter Global tidak berkurang mentalnya untuk meluncurkan sedan premium saloon-nya yaitu Chrysler 300C. Mobil ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Chrysler di Indonesia dan mampu memperuncing persaingan mobil di Indonesia.
Chrysler 300C
Memperuncing ini rasanya bukanlah hal yang sulit dilakukan. Pasalnya saat pertama kali diperlihatkan, Chrysler 300C memang terasa demikian elegant. Desainnya memberikan sang pemilik ke kelas tersendiri di masyarakat.
Chrysler 300C
Masih membawa desain warisan keluarga besarnya, Chrysler 300C ini terlihat cukup mengkotak dengan alur aerodinamika yang mendukung sisi elegant-nya. Kesan tegas hadir berkat grill depan yang melebar dan didukung dengan desain headlamp yang membulat. Asyiknya, proyeksi headlamp dapat bergerak 7-18 derajat ke kiri atau kanan untuk menyesuaikan arah roda dan kecepatan mobil. Sehingga penerangan bisa semakin maksimal.
Chrysler 300C
Tak hanya tampil menantang di bagian depan, pada atap Chrysler 300C juga memberikan sentuhan yang premium. Dual-pane sunroof disematkan dan menutupi 70% dari atap mobil. Sunroof ini pun telah dilengkapi dengan power tilt, electric sliding dan fitur express-open.
Chrysler 300C
Layaknya sebuah mobil premium, interior pun dibuat sama mewah dan elegant-nya dengan eksteriornya. Jok kulit Nappa berventilasi menjadikan nuansa premium semakin terasa. Nuansa mewah juga semakin kental dengan disematkannya Wooden Panel Steering Wheel pada kemudi. Sementara itu untuk menjamin kenyamanan penumpang di dalam kabin, Chrysler 300C menyematkan cup holder yang dapat mendinginginkan dan memanaskan gelas.
Chrysler 300C
Chrysler 300C
Untuk penggeraknya, Chrysler 300C mempercayakan mesin 3.6L V6 berteknologi Pentastar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 291 HPdan torsi sebesar 260 lb-ft yang disalurkan pada transmisi otomatis 8-speed.
Chrysler 300C
Dibanderol dengan harga Rp. 1,1 miliar ini, dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Diantaranya sistem audio dengan 10 speaker lengkap subwoofer serta power 552 watt, berikut Surround Sound berfitur Digital Sound Processing (DSP). Selain itu, Chrysler 300C juga didukung dengan dengan touchscreen GPS Navigation berukuran 8,4 inci.
Chrysler 300C
Dengan segala kelebihannya yang ada, PT. Garansindo Inter Global ternyata hanya menargetkan penjualan sebesar 50 unit saja hingga akhir tahun nanti. Jadi, tentu Anda tidak ingin ketinggalan untuk menjadi salah seorang pemilik dari 50 unit tersebut bukan?

0 komentar:

Posting Komentar